Translate Our News To Your Langguage

Total Tayangan Halaman

THE NEW ONE NEWS

WELCOME AND JOINT TO OUR WEBSITE NEWS


OUR NEWS FULL FACT AND REAL SINCE ON THE REPORT

BERITA PHOTO

BERITA PHOTO
POLRESTA KOTA JAMBI SEDANG MELAKUKAN RAZIA DI JALAN SENTOT ALI BASA PAYO SELINCAH,JAMBI TIMUR

Selasa, 24 April 2012

PNS MENJADI ANGGOTA WARTAWAN DAN LSM

Jambi , Reportase Kriminal Post        Beberapa nara sumber dari tokoh masyarakat maupun masyarakat  Provinsi Jambi yang namanya enggan disebutkan menegaskan kepada  Reportase Kriminal Post,"bahwa ada banyak anggota wartawan maupun LSM yang masih memiliki status sebagai Pegawai Negeri Sipil dan hal tersebut meresahkan mereka karena seharusnya mereka itu menjalankan tugasnya sebagai Pegawai Negara dan dalam statusnya masih sebagai Pegawai Negeri kok bisa terjun atau menggeluti dunia media maupun LSM".
Kami tidak cemburu maupun merasa iri namun seharusnya mereka itu mengabdi kepada Negara dalam hal ini pemerintah dan bukannya menjalankan tugas multi fungsi,tegas Tokoh masyarakat dan masyarakat kepada Reportase Kriminal lagi.
Jelasnya kami meminta kepada pihak Pemerintah yang bersangkutan dapat menindak tegas PNS yang memiliki pekerjaan lain yakni di wartawan maupun LSM,meresahkan kami karena kami tahu persis tempat oknum itu bekerja namun  dalam pada itu juga membawakan nama media maupun LSM.
Diharapkan Pemerintah bijaksana dalam menyelesaikan permasalahan yang tengah terjadi di dunia kepegawaian pemerintah , tindakan tegas dan bijaksana sangat dibutuhkan.


                                                                        ( Hvr )*********************

reportasekriminalpost.blogspot.com

Pemerintah yang bagaimana seharusnya menjadi pengayom masyarakat yang benar dan baik serta memenuhi kaidah hukum yang ada di Indonesia?