Translate Our News To Your Langguage

Total Tayangan Halaman

THE NEW ONE NEWS

WELCOME AND JOINT TO OUR WEBSITE NEWS


OUR NEWS FULL FACT AND REAL SINCE ON THE REPORT

BERITA PHOTO

BERITA PHOTO
POLRESTA KOTA JAMBI SEDANG MELAKUKAN RAZIA DI JALAN SENTOT ALI BASA PAYO SELINCAH,JAMBI TIMUR

Jumat, 20 April 2012

DUA PASANG SEJOLI TERJARING DI HOTEL SEPHIA JAMBI

 

Jambi, Reportase Kriminal Post                                       Tepat pukul 16.40 WIB    pihak penegak hukum Kota Jambi berhasil menjaring dua pasang sejoli yang lagi asyik berada dalam hotel Sephia,Jalan Pangeran Hidayat Pal V Kota Baru Jambi. 
 
SUASANA HOTEL SEPHIA ( WARNA ORANGE ) SEHABIS RAZIA.






Operasi yang dipimpin oleh Iptu Yaman Gulo bergerak dengan reaksi cepat di dalammenangani pekat ( Penyakit Masyarakat ) yang terjadi  di Hotel  Sephia Kota Jambi meskipun hanya dapat menjaring dua pasang sejoli dengan dua unit kendaraan bermotor  yang segera digiring ke Polresta Kota Jambi.
HOTEL SEPHIA JALAN PANGERAN HIDAYAT PAL V KOTA JAMBI

Masyarakat yang berada sekitar Hotel Sephia yang namanya enggan disebutkan kepada Reportase Kriminal Post menegaskan,"upaya dan tindakan para polisi tersebut sangatlah bagus, selama ini kami susah dan merasa terganggu dengan aksi dan kumpulan oknum-oknum yang ngumpul di Hotel Sephia. Entah apa yang mereka lakukan di dalam sana Tegasnya Lagi".  Kami selaku masyarakat memberikan applause kepada polisi jika tindakan maksiat atau sejenisnya diberantas sampai ke akar-akarnya".
HOTEL SEPHIA ( WARNA ORANGE )  JALAN PANGERAN HIDAYAT PAL V KOTA JAMBI
Sementara Iptu Yaman Gulo ketika dimintai keterangan oleh Reportase Kriminal Post sama sekali tidak berkomentar.
Operasi tersebut hanya berlangsung beberapa saat saja,kemudian kedua pasang sejoli tersebut digiring ke Mapolresta Kota Jambi.  ( Hvr ) ****************

reportasekriminalpost.blogspot.com

Pemerintah yang bagaimana seharusnya menjadi pengayom masyarakat yang benar dan baik serta memenuhi kaidah hukum yang ada di Indonesia?