Loading...

Translate Our News To Your Langguage

Total Tayangan Halaman

THE NEW ONE NEWS

WELCOME AND JOINT TO OUR WEBSITE NEWS


OUR NEWS FULL FACT AND REAL SINCE ON THE REPORT

HERE ARE YOUR LIFE ADVERTISING

Ada kesalahan di dalam gadget ini

BERITA PHOTO

BERITA PHOTO
POLRESTA KOTA JAMBI SEDANG MELAKUKAN RAZIA DI JALAN SENTOT ALI BASA PAYO SELINCAH,JAMBI TIMUR
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Selasa, 24 April 2012

SEJUMLAH LSM DI PROVINSI JAMBI MENDAPATKAN PROYEK DARI PEMERINTAH

Jambi, Reportase Kriminal Post         Sejumlah LSM ( Lembaga Swadaya Masyarakat ) yang berada di Provinsi Jambi diduga telah mendapatkan proyek pemerintah Provinsi Jambi untuk dilaksanakan. Diperkirakan dan diduga  23 LSM Provinsi Jambi yang tersebar di berbagai wilayah mendapatkan kerjasama atau mitra Pemerintah Provinsi Jambi untuk menangani proyek - proyek yang ada.
SURAT KETERANGAN KERJASAMA PEMERINTAH PROVINSI JAMBI DENGAN SEJUMLAH LSM

Beberapa nara sumber yang memberikan keterangan ketika dikonfirmasi oleh Reportase Kriminal Post menegaskan,"bahwa mereka mengetahui hal tersebut selain menyaksikan pertemuan dan perbincangan secara pribadi juga adanya keterangan yang mencantumkan sejumlah LSM  yang di dalam keterangan tersebut memuat nama Lembaga LSM , nama ketua LSM, nama Instansi dan pihak-pihak yang harus ditemui oleh LSM yang bersangkutan".
NAMA SEJUMLAH LSM DI DAFTAR      BERIKUT NAMA KETUA LSM,INSTANSI DAN PIHAK YANG DITEMUI

Praduga tersebut dan surat keterangan yang telah diedarkan itu kiranya ditindak lanjuti oleh Pihak Pemerintah Provinsi setempat atau langsung disidak secara lapangan oleh pihak Pemerintah Pusat Jakarta. Bila memang ditemukan adanya indikasi kerja maupun mitra yang tidak seharusnya terjadi maka diharapkan Pemerintah bertindak dengan bijaksana sesuai dengan Undang-Undang,peraturan Pemerintah dan juga hukum yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI ).
NAMA - NAMA LSM DI PROVINSI JAMBI YANG NAMANYA ADA DI DAFTAR KERJASAMA PEMERINTAH PROVINSI JAMBI DENGAN LSM

Harapan tokoh masyarakat dan masyarakat yang  namanya enggan disebutkan itu,biarlah tolok ukur dan mekanisme kerja yang semestinya dimana Pemerintah sebagai pelaksana dan penjalan amanah Undang-Undang Negara Republik Indonesia,tegasnya lagi.  
LSM kan hanya suatu swadaya masyarakat yang berfungsi dan bertugas mengontrol,mengawasi dan melaporkan ketidak sesuain kinerja di lapangan dan bukannya menjadi pelaksana atau sebagainya,itu bukan tugas pokok dari LSM,tegas tokoh masyarakat lagi.


                                   ( SKM )******************************

reportasekriminalpost.blogspot.com

Pemerintah yang bagaimana seharusnya menjadi pengayom masyarakat yang benar dan baik serta memenuhi kaidah hukum yang ada di Indonesia?

BlogUpp!

Ada kesalahan di dalam gadget ini