Loading...

Translate Our News To Your Langguage

Total Tayangan Halaman

THE NEW ONE NEWS

WELCOME AND JOINT TO OUR WEBSITE NEWS


OUR NEWS FULL FACT AND REAL SINCE ON THE REPORT

HERE ARE YOUR LIFE ADVERTISING

Ada kesalahan di dalam gadget ini

BERITA PHOTO

BERITA PHOTO
POLRESTA KOTA JAMBI SEDANG MELAKUKAN RAZIA DI JALAN SENTOT ALI BASA PAYO SELINCAH,JAMBI TIMUR
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Jumat, 20 April 2012

DUA PASANG SEJOLI TERJARING DI HOTEL SEPHIA JAMBI

 

Jambi, Reportase Kriminal Post                                       Tepat pukul 16.40 WIB    pihak penegak hukum Kota Jambi berhasil menjaring dua pasang sejoli yang lagi asyik berada dalam hotel Sephia,Jalan Pangeran Hidayat Pal V Kota Baru Jambi. 
 
SUASANA HOTEL SEPHIA ( WARNA ORANGE ) SEHABIS RAZIA.






Operasi yang dipimpin oleh Iptu Yaman Gulo bergerak dengan reaksi cepat di dalammenangani pekat ( Penyakit Masyarakat ) yang terjadi  di Hotel  Sephia Kota Jambi meskipun hanya dapat menjaring dua pasang sejoli dengan dua unit kendaraan bermotor  yang segera digiring ke Polresta Kota Jambi.
HOTEL SEPHIA JALAN PANGERAN HIDAYAT PAL V KOTA JAMBI

Masyarakat yang berada sekitar Hotel Sephia yang namanya enggan disebutkan kepada Reportase Kriminal Post menegaskan,"upaya dan tindakan para polisi tersebut sangatlah bagus, selama ini kami susah dan merasa terganggu dengan aksi dan kumpulan oknum-oknum yang ngumpul di Hotel Sephia. Entah apa yang mereka lakukan di dalam sana Tegasnya Lagi".  Kami selaku masyarakat memberikan applause kepada polisi jika tindakan maksiat atau sejenisnya diberantas sampai ke akar-akarnya".
HOTEL SEPHIA ( WARNA ORANGE )  JALAN PANGERAN HIDAYAT PAL V KOTA JAMBI
Sementara Iptu Yaman Gulo ketika dimintai keterangan oleh Reportase Kriminal Post sama sekali tidak berkomentar.
Operasi tersebut hanya berlangsung beberapa saat saja,kemudian kedua pasang sejoli tersebut digiring ke Mapolresta Kota Jambi.  ( Hvr ) ****************

PARA GURU YANG BELUM MENDAPAT SERTIFIKASI DI TANJUNG JABUNG BARAT

Kuala Tungkal , Reportase Kriminal Post      Dari jumlah 2.437 orang para pendidik di Kabupaten Tanjab Barat , baru sebanyak 960 orang pendidik yang telah selesai mengikuti sertifikasi. sedangkan yanghingga saat ini belum mengikuti sertifikasi sebanyak 1.477 orang. 
Dari 1.477 itu terdiri dari guru TK,SD,SMP,SMAdan SMK yang tersebar di Kabupaten Tanjab Barat.  Pada Tahun 2010 yang lalu kuota sertifikasi yang didapat Dinas Pendidikan Kabupaten Tanjab Barat sebanyak 357 orang,termasuk kuota tambahan  dari APBNP tahun 2011  yang masih dalam tahap menuju proses kelulusan.
Hal tersebut ditegaskan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tanjab Barat,Baila,Ssi Apt,M.si saat dikonfirmasi Reportase Kriminal Post melalui Kabid TGT Dinas,Drs. Abdul Somad,MPd. Berdasarkan data Dinas Pendidikan Kabupaten , jumlah tenaga pendidik se-Kabupaten Tanjab Barat sebanyak 2.437  orang. Dari jumlah tersebut sebanyak 960 guru yang telah selesai mengikuti sertifikasi sementara guru yang belum mendapatkan sertifikasi sebanyak 1.477 orang. 
"Kita harus terus berupaya agar mendapatkan kuota sertifikasi lebih banyak supaya seluruh tenaga pendidik di Kabupaten Tanjab Barat dapat mengikuti sertifikasi,tegas Abdul Somad.
Lebih lanjut ,Somad menjelaskan,"mulai dari Tahun 2006 hingga 2010 sebanyak 960 orang tenaga pendidik yang telah selesai mengikuti sertifikasi yang terdiri dari 6 guru TK, 591 guru SD,258 guru SMP,80 guru SMA dan 25 guru SMK". Jumlah itu akan terus bertambah setiap tahunnya sesuai dengan kuota yang didapat,Kita Optimis sertifikasi guru di Tanjab Barat akan segera tuntas karena jumlah kuota yang didapat setiap tahunnya terus bertambah. Untuk Tahun 2011 lalu kita mendapatkan sebanyak 357 kuota termasuk kuota tambahan dari APBNP,tegasnya.
( Hifni )*************************

reportasekriminalpost.blogspot.com

Pemerintah yang bagaimana seharusnya menjadi pengayom masyarakat yang benar dan baik serta memenuhi kaidah hukum yang ada di Indonesia?

BlogUpp!

Ada kesalahan di dalam gadget ini