Translate Our News To Your Langguage

Total Tayangan Halaman

THE NEW ONE NEWS

WELCOME AND JOINT TO OUR WEBSITE NEWS


OUR NEWS FULL FACT AND REAL SINCE ON THE REPORT

BERITA PHOTO

BERITA PHOTO
POLRESTA KOTA JAMBI SEDANG MELAKUKAN RAZIA DI JALAN SENTOT ALI BASA PAYO SELINCAH,JAMBI TIMUR

Jumat, 20 April 2012

PARA GURU YANG BELUM MENDAPAT SERTIFIKASI DI TANJUNG JABUNG BARAT

Kuala Tungkal , Reportase Kriminal Post      Dari jumlah 2.437 orang para pendidik di Kabupaten Tanjab Barat , baru sebanyak 960 orang pendidik yang telah selesai mengikuti sertifikasi. sedangkan yanghingga saat ini belum mengikuti sertifikasi sebanyak 1.477 orang. 
Dari 1.477 itu terdiri dari guru TK,SD,SMP,SMAdan SMK yang tersebar di Kabupaten Tanjab Barat.  Pada Tahun 2010 yang lalu kuota sertifikasi yang didapat Dinas Pendidikan Kabupaten Tanjab Barat sebanyak 357 orang,termasuk kuota tambahan  dari APBNP tahun 2011  yang masih dalam tahap menuju proses kelulusan.
Hal tersebut ditegaskan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tanjab Barat,Baila,Ssi Apt,M.si saat dikonfirmasi Reportase Kriminal Post melalui Kabid TGT Dinas,Drs. Abdul Somad,MPd. Berdasarkan data Dinas Pendidikan Kabupaten , jumlah tenaga pendidik se-Kabupaten Tanjab Barat sebanyak 2.437  orang. Dari jumlah tersebut sebanyak 960 guru yang telah selesai mengikuti sertifikasi sementara guru yang belum mendapatkan sertifikasi sebanyak 1.477 orang. 
"Kita harus terus berupaya agar mendapatkan kuota sertifikasi lebih banyak supaya seluruh tenaga pendidik di Kabupaten Tanjab Barat dapat mengikuti sertifikasi,tegas Abdul Somad.
Lebih lanjut ,Somad menjelaskan,"mulai dari Tahun 2006 hingga 2010 sebanyak 960 orang tenaga pendidik yang telah selesai mengikuti sertifikasi yang terdiri dari 6 guru TK, 591 guru SD,258 guru SMP,80 guru SMA dan 25 guru SMK". Jumlah itu akan terus bertambah setiap tahunnya sesuai dengan kuota yang didapat,Kita Optimis sertifikasi guru di Tanjab Barat akan segera tuntas karena jumlah kuota yang didapat setiap tahunnya terus bertambah. Untuk Tahun 2011 lalu kita mendapatkan sebanyak 357 kuota termasuk kuota tambahan dari APBNP,tegasnya.
( Hifni )*************************

reportasekriminalpost.blogspot.com

Pemerintah yang bagaimana seharusnya menjadi pengayom masyarakat yang benar dan baik serta memenuhi kaidah hukum yang ada di Indonesia?