Loading...

Translate Our News To Your Langguage

Total Tayangan Halaman

THE NEW ONE NEWS

WELCOME AND JOINT TO OUR WEBSITE NEWS


OUR NEWS FULL FACT AND REAL SINCE ON THE REPORT

HERE ARE YOUR LIFE ADVERTISING

Ada kesalahan di dalam gadget ini

BERITA PHOTO

BERITA PHOTO
POLRESTA KOTA JAMBI SEDANG MELAKUKAN RAZIA DI JALAN SENTOT ALI BASA PAYO SELINCAH,JAMBI TIMUR
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Kamis, 26 April 2012

PLN PROVINSI JAMBI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB

Jambi, Reportase Kriminal Post       Pihak Perusahaan Listrik Negara ( PLN ) tidak bertanggung jawab di dalam mengoperasionalkan tegangan arus listrik di Provinsi Jambi.
Masalahnya , dengan seenak hati pihak PLN memadamkan listrik semaunya tanpa ada peringatan kepada masyarakat Kota Jambi.
Hal tersebut dilontarkan oleh masyarakat Kota Jambi kepada Reportase Kriminal Post dan yang enggan namanya disebutkan kepada Media ini.   Ada banyak kok Media tempat memberikan pengumuman ,  ada media cetak  dan media elektronik lalu mengapa tiba-tiba lampu padam dan tidak hanya satu kali saja. Pagi sudah padam, malamnya padam lagi. Di mana tanggung jawab Pihak PLN????tegas masyarakat lagi kepada Reportase Kriminal Post.
Jika memang mau memadamkan sebaiknya diberitahukan terlebih dahulu, kami ( masyarakat ) tidak mau alat-alat elektronik kami pada rusak gara-gara PLN. Apakah PLN siap dan bersedia mengganti peralatan alat listrik di rumah kami yang rusak??,tegas masyarakat lagi.
Jika memang pihak PLN  yang diurusi oleh pemerintah tidak dapat bekerja dengan baik , ada baiknya PLN diswastanisasikan saja,ujar sejumlah masyarakat dengan agak kesal.
Melalui keluhan masyarakat Provinsi Jambi,kiranya pihak PLN Provinsi Jambi dapat bekerja dengan baik dan efektif juga bertanggung jawab sehingga tidak terjadi hal-hal yang negatif seperti kerusakan pada peralatan elektronik yang menggunakan fasilitas arus listrik. ( Hvr )*******

reportasekriminalpost.blogspot.com

Pemerintah yang bagaimana seharusnya menjadi pengayom masyarakat yang benar dan baik serta memenuhi kaidah hukum yang ada di Indonesia?

BlogUpp!

Ada kesalahan di dalam gadget ini