Loading...

Translate Our News To Your Langguage

Total Tayangan Halaman

THE NEW ONE NEWS

WELCOME AND JOINT TO OUR WEBSITE NEWS


OUR NEWS FULL FACT AND REAL SINCE ON THE REPORT

HERE ARE YOUR LIFE ADVERTISING

Ada kesalahan di dalam gadget ini

BERITA PHOTO

BERITA PHOTO
POLRESTA KOTA JAMBI SEDANG MELAKUKAN RAZIA DI JALAN SENTOT ALI BASA PAYO SELINCAH,JAMBI TIMUR
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Jumat, 04 Mei 2012

OPERASI PENERTIBAN LALU LINTAS DI KEBUN HANDIL JAMBI

Jambi, Reportase Kriminal Post                               Dalam rangka meningkatkan  kesadaran berlalu lintas di jalan raya,pihak Polsekta Jelutung Kota Jambi mengadakan razia terhadap kendaraan bermotor roda dua atau lebih dengan tujuan para pemakai jalan raya dapat merasa nyaman di dalam menggunakan fasilitas publik dan tanpa gangguan  seperti penjambretan dan lain-lain.
Pada pukul 08.00-10.00 WIB ,02/05/2012 pihak Polsekta Jelutung  melaksanakan razia di depan asrama haji kebun Handil Kota Jambi.
Dalam operasi tersebut  dengan objek tujuan utamanya yakni  menjaring para oknum atau pelaku yang membawa  senjata tajam ( sajam ) , senjata api ( senpi ), narkoba dan tindak curanmor di wilayah Kota Jambi,tegas Iptu M .Jahar kepada Reportase Kriminal Post.
Operasi tersebut didukung oleh element provost,buser, satlantas Polresta Kota Jambi.   Sejauhmana para pengguna jalan di wilayah Kota Jambi terhadap ketaatan berlalu lintas ? Iptu M.Jahar  menegaskan," untuk menyadarkan masyarakat di dalam ketaatan berlalu lintas tidak hanya membutuhkan arah sepihak, yang utama adalah turut sertanya para tokoh masyarakat di dalam membina umatnya untuk memiliki kesadaran di dalam kehidupannya khususnya dalam kehidupan berlalu lintas di jalan raya". 
Akhir operasi  tersebut hanya  berhasil menjaring 7 unit kendaraan roda dua yang memiliki pelanggaran biasa dan diberikan sanksi tilang ( bukti pelanggaran ).
*******TIM RESKRIM POST ********                     

reportasekriminalpost.blogspot.com

Pemerintah yang bagaimana seharusnya menjadi pengayom masyarakat yang benar dan baik serta memenuhi kaidah hukum yang ada di Indonesia?

BlogUpp!

Ada kesalahan di dalam gadget ini