Loading...

Translate Our News To Your Langguage

Total Tayangan Halaman

THE NEW ONE NEWS

WELCOME AND JOINT TO OUR WEBSITE NEWS


OUR NEWS FULL FACT AND REAL SINCE ON THE REPORT

HERE ARE YOUR LIFE ADVERTISING

Ada kesalahan di dalam gadget ini

BERITA PHOTO

BERITA PHOTO
POLRESTA KOTA JAMBI SEDANG MELAKUKAN RAZIA DI JALAN SENTOT ALI BASA PAYO SELINCAH,JAMBI TIMUR
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Sabtu, 31 Maret 2012

PT PUSRI PERKETAT DISTRIBUSI PUPUK

Jambi,Reportase Kriminal Post             Beberapa waktu lalu diungkapkan dan ditegaskan oleh manager PT PUSRI Jambi kepada Reportase Kriminal Post,bahwa pihak PT PUSRI secara langsung akan menertibkan dan mengupayakan kelangkaan pupuk di Provinsi Jambi tidak akan terjadi lagi. Ditegaskan oleh Gunawan manager baru pengganti Adriansyah manager yang lama. Di tengah kesibukkannya,beliau dengan rendah hati menegaskan kepada Reportase Kriminal Post,bahwa selama ini alokasi pupuk dari PT PUSRI begitu tepat namun ternyata praktek di lapangannya ternyata jauh berbeda sekali ujar beliau. 
Dengan ini pihak PUSRI sendiri akan menerapkan tingkat kedisiplinan dan kesigapan aktivitas PT Pusri melalui  secara online,dengan demikian akan lebih memastikan kebutuhan para petani yang sesungguhnya di lapangan. Namun mengenai RDKK itu adalah domainnya kedinasan ,tegas Gunawan Yusuf lagi kepada Reportase Kriminal Post. Dengan adanya perubahan warna pada pupuk PUSRI pun  sudah merupakan langkah bijak PT PUSRI untuk menyikapi kesimpangsiuran pupuk selama ini sehingga selalu salah dan melenceng di lapangan. Pada dasarnya pupuk PUSRI tidak kekurangan melainkan selalu ditambah sehingga dapat memenuhi kebutuhan para petani akan pupuk. Dikatakan juga oleh Gunawan,bahwa apabila ada pupuk subsidi yang berada dan di bawa ke perkebunan  maka pihak KP3 akan segera menindaklanjutinya secara hukum. Ditambahkan oleh Gunawan Yusuf ,bahwa selama ini distributor yang resmi di Provinsi Jambi berjumlah sekitar 26 Distributor sedangkan eceran berjumlah sekitar 400 an.
Dengan demikian diperlukan kerjasama dari semua pihak,masyarakat petani,LSM dan para wartawan untuk memantau keberadaan pupuk PUSRI di lapangan agar tidak terjadi salah alokasi. Bila ditemukan adanya kekeliruan dalam pendistribusian dan tempat yang salah,silahkan laporkan kepada KP3 dan akan segera ditindaklanjuti secara hukum,tegas Gunawan di akhir pembicaraannya kepada Reportase Kriminal Post. PT PUSRI dan kita mengharapkan bahwa para petani dapat mendapatkan pupuk subsidi secara merata.( Hvr )****************

reportasekriminalpost.blogspot.com

Pemerintah yang bagaimana seharusnya menjadi pengayom masyarakat yang benar dan baik serta memenuhi kaidah hukum yang ada di Indonesia?

BlogUpp!

Ada kesalahan di dalam gadget ini