Translate Our News To Your Langguage

Total Tayangan Halaman

THE NEW ONE NEWS

WELCOME AND JOINT TO OUR WEBSITE NEWS


OUR NEWS FULL FACT AND REAL SINCE ON THE REPORT

BERITA PHOTO

BERITA PHOTO
POLRESTA KOTA JAMBI SEDANG MELAKUKAN RAZIA DI JALAN SENTOT ALI BASA PAYO SELINCAH,JAMBI TIMUR

Sabtu, 31 Maret 2012

NASIB RAKYAT INDONESIA MENJELANG KENAIKKAN BBM

Jakarta,Reportase Kriminal Post       Baru beberapa saat masih terdengar yel-yel teriakan para demonstran mahasiswa membela dan memperjuangkan nasib rakyat Indonesia yang begitu teriris ketika isu dan keinginan Pemerintah Indonesia yang hendak menaikkan harga BBM(Bahan Bakar Minyak) dari nilai RP 4.500 menjadi 6.000.    Siapa tidak menangis dan teriris ketika harga-harga subsidi seperti BBM dinaikkan???
Kenaikkan harga BBM selalu diperhitungkan  dan ditimpakan kepada rakyat sedangkan pihak Pemerintah tidak pernah memikirkan akan nasib yang akan terjadi pada rakyat kecil dan papah bahkan secara ekonomi dan matematis ,Pemerintah hanya selalu mempertimbangkan hasil dan perubahan minyak duniasedangkan aktivitas yang menggunakan Anggaran dan Belanja Negara yang tidak bermanfaat seyogianya bila dipikirkan kembali tidak pernah menjadi perhatian dan keseriusan pihak Pemerintah untuk meniadakan pengeluaran yang bersifat mubasir tersebut.
Bila Pemerintahan selalu bersikap demikian , apakah yang akan terjadi digenerasi miskin yang akan datang kelak sedangkan saat ini saja rakyat Indonesia banyak yang miskin dan pengangguran??? Di tengah gejolak sidang paripurna,masyarakat dan para mahasiswa dengan ambisi dan semangat meminta kepada Pemerintah untuk tidak menaikkan harga BBM namun dalam perjuangan tersebut , para mahasiswa yang menjadi pionir dalam gebrakan untuk menggugah Pemerintah malah mendapatkan perlawanan dan dihadapkan dengan para aparat hukum yang dalam arti tidak lagi memiliki kode etik dan bertindak dengan emosional. Kearoganan pihak penegak hukumlah yang mengakibatkan timbulnya sikap demonstrasi para mahasiswa menjadi brutal dan anarkhis.
Sejumlah mahasiswa yang namanya enggan disebutkan menegaskan,bahwa mereka merasa tidak suka dengan para penegak hukum seperti polisi yang terlalu arogan dan selalu mengganggap rakyat seperti musuh dan bukannya saudara setanah air lagi. Perlawanan terpaksa dilakukan oleh mahasiswa dengan brutal dan anarkhis karena para mahasiswa merasa diri mereka sebagai kaum intelektual muda tidak lagi dipandang sebelah mata bahkan Pemerintah dalam hal ini para anggota dewanpun yang dikatakan memiliki intelektual namun tidak memiliki hati nurani,bagaimana nasib rakyat Indonesia tidak lagi menjadi perhatian dan simpati mereka. Padahal dikatakan oleh para mahasiswa yang enggan namanya disebutkan menegaskan, anggota dewan sebagai wakil rakyat namun tidaklah mewakili rakyat melainkan malah memusuhi rakyat. Rakyat Indonesia menjerit dan merana namun Pemerintah hanya menutup mata seakan tidak ada sesuatu yang terjadi dengan rakyat mereka dari berbagai pelosok tanah air.Demo beberapa waktu lalu juga telah menciptakan berbagai hal yang tidak diinginkan dan menimbulkan  kesan tidak harmonisnya bangsa ini,khususnya Pemerintah terhadap rakyatnya dan telah menciptakan bentrokan-bentrokan yang seharusnya tidak terjadi dari kedua belah pihak.( Ant H )**********

reportasekriminalpost.blogspot.com

Pemerintah yang bagaimana seharusnya menjadi pengayom masyarakat yang benar dan baik serta memenuhi kaidah hukum yang ada di Indonesia?